Tim Sepak Bola Jawa Barat Incar Daerah Panas untuk Berlatih Jelang PON XX Papua 2021

Tim Sepak Bola Jawa Barat Incar Daerah Panas untuk Berlatih Jelang PON XX Papua 2021

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang PON XX Papua 2021, tim sepak bola Jawa Barat mencari daerah panas untuk berlatih sekaligus adaptasi cuaca.

Menurut pelatih kepala Mochammad Yudhiantara, anak asuhnya baru saja berlatih di Pangandaran, tetapi dirasa kurang karena suhu disana masih di bawah Papua.

"Info terakhir di Kabupaten Jayapura suhunya berkisar 32-37 derajat (celcius), kemarin kami pemusatan latihan di pangandaran hanya mencapai 31 derajat," kata Yudhiantara dikutip dari Antara.

Meski perbedaan suhunya tidak terbilang signifikan, tapi Yudhi khawatir dengan penampilan anak asuhnya nanti.

Oleh karena itu, tim sepak bola Jawa Barat merencanakan latihan di tempat yang memiliki suhu hampir sama dengan Papua, diantaranya Cirebon dan Indramayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada kekhawatiran walaupun kita sudah antisipasi, di Jabar ada seperti Cirebon dan Indramayu yang hari-hari ini kabarnya sampai 33-34 derajat, kami akan coba ke sana," katanya.

Tim sepak bola Jawa Barat akan memboyong 20 pemain yang terdiri dari dua orang kiper dan 18 pemain.

Mereka rencananya akan bertolak ke Papua pada 21 September 2021.

Jawa barat tergabung di grup A bersama Papua, NTT, dan Maluku Utara. Gelaran sepak bola PON XX Paua 2021 akan dimulai 27 September mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini