Link Live Streaming Persib Vs Barito Putera Liga 1 2021, Kick Off 20.30 WIB

Link Live Streaming Persib Vs Barito Putera Liga 1 2021, Kick Off 20.30 WIB Persib vs Barito Putera Liga 1 2021-2022. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali bertarung di kompetisi resmi menghadapi Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 musim 2021-2022.

Duel Persib vs Barito Putera dijadwalkan akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada Sabtu malam, 4 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com. Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita.

Dalam pertandingan ini, Persib bakal turun dengan kondisi kehilangan sejumlah pemain andalan.

Di antaranya Teja Paku Alam, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Zalnando, Abdul Aziz, dan Geoffrey Castillion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kapten tim, Supardi masih pemulihan cedera engkel. Sedangkan Castillion mengalami gangguan kesehatan hingga namanya terpaksa dicoret dari daftar pemain yang dibawa ke Tangerang.

Sedangkan Henhen yang diharapkan jadi suksesor Supardi, urung dibawa karena terbentur regulasi wajib divaksin kedua.

Tanpa Supardi dan Henhen, berarti memberikan jalan kepada Bayu Fiqri yang juga dikenal sebagai spesialis bek sayap kanan.

Bayu Fiqri berpeluang menjadi bagian dari kuartet pertahanan Persib bersama Nick Kuipers dan Victor Igbonefo di posisi bek tengah dan Ardi Idrus di sisi kiri.

Bakal munculnya Bayu sebagai starter di laga perdana Persib musim ini, menjadi 'kejutan' karena sebelumnya diperkirakan Henhen bakal jadi pengganti Supardi.

Namun regulasi wajib vaksin tahap kedua menghalangi Henhen untuk ambil bagian dalam perjuangan tim di Tangerang, Banten.

Di lini tengah, bobotoh tentu menantikan seperti apa sengatan Persib dengan duet gelandang Mohammed Rashid dan Marc Klok. Keduanya akan menjadi sumber permainan Persib.

Sementara Febri Hariyadi dan Frets Butuan diprediksi akan menjadi andalan untuk menyisir dari sisi sayap.

Sedangkan Ezra Walian bisa menjadi pilihan untuk menjadi tandem Wander Luiz di depan. Selain Ezra opsi lainnya adalah Esteban Vizcarra.

Persib diperkirakan tidak akan mendapat kesulitan untuk mendulang tiga angka pertama Liga 1 musim ini ketika menghadapi Barito Putera di Tangerang, kendati tidak diperkuat beberapa pemain.

Hal itu tak lepas dari kedalaman skuad yang dimiliki Persib. Dibandingkan lawannya, Persib mempunyai pemain lebih berpengalaman, serta memiliki kemampuan di level papan atas.

19 pemain yang dibawa ke Tangerang pun tidak menjadi kendala, karena mereka layak masuk starting eleven.

Laga Persib vs Barito dapat disaksikan secara streaming dengan jadwal kickoff pukul 20.30 WIB. Berikut adalah link live streaming Persib vs Barito.

Link Live Streaming

LINK>>>

LINK>>>

Perkiraan susunan pemain

Persib Bandung

Made Wirawan; Ardi idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Mario Jardel; Mohammed Rashid, Dedi Kusnandar, Marc Klok; Ezra Walian, Febri Hariyadi, Wander Luiz.

Barito Putera

Muhammad Riyandi; Bagas Kaffa, Azamat Baymatov, Cassio de Jesus, Rizky Pora; Lutfi Kamal, Bayu Pradana; Ambrizal Umanailo, Alif Jaelani, Rafinha; Aleksandar Rakic.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini