Padatnya Jadwal Persib Setibanya di Tangerang

Padatnya Jadwal Persib Setibanya di Tangerang Ezra Walian sesaat sebelum bertolak ke Tangerang. (Adam Huisein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bertolak menuju Tangerang, Banten untuk melakoni laga perdana kontra Barito Putera pada kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021.

Dengan menggunakan bus, Persib berangkat dari Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung pada Jumat 3 September, siang dan tiba di Tangerang sekitar pukul 17.30 WIB.

Setibanya di sana, para pemain Persib langsung melakukan tes antigen, sebagai salah satu syarat dan protokol kesehatan yang diterapkan di kompetisi.

Setelah dinyatakan negatif, seluruh awak tim Persib termasuk ofisial diperbolehkan masuk hotel.

Persib hanya mempunyai waktu istirahat yang tidak lama. Setelah menjalankan sederet jadwal padat, skuat Persib Bandung langsung melakukan persiapan terakhir sebelum kick off.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


I Made Wirawan dkk melakukan ujicoba lapangan Stadion Indomilk Arena, Jumat malam.

Dilaporkan laman resmi klub, persiapan terakhir dimanfaatkan Robert Alberts untuk menjaga dan mempertahankan kondisi fisik, serta menjaga sentuhan bola.

"Anak asuh Robert Alberts juga terlihat mandi keringat saat melakukan sesi passing untuk menjaga sentuhan bola. Latihan malam hari ini pun berlangsung lancar dengan protokol kesehatan ketat," keterangan yang tertulis di laman resmi klub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini