SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Persib Vs Barito Putera Liga 1 2021

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Persib Vs Barito Putera Liga 1 2021 Persib vs Barito Putera Liga 1 2021-2022. (Desain: REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Persib Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu, 4 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com. Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita.

Pelatih Persib, Robert Alberts langsung menurunkan skuat terbaiknya, sekaligus menurunkan duet anyar di sektor gelandang.

Pada sektor penjaga gawang, Robert memasang pemain asal Soreang, yakni M. Natshir Mahbuby untuk menahan bola serangan dari Barito Putera.

Sedangkan di posisi bek tengah, duet Victor Igbonefo dan Nick Kuipers masih dipilih Persib untuk membendung serangan dari Aleksandar Rakic cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk full back kiri dan kanan, Bayu Fiqri dan Ardi Idrus akan diandalkan Robert untuk mengantisipasi serangan Tim Laskar Antasari dari sisi sayap.

Duet anyar, Mohamed Bashim Rashid dan Marc Klok langsung ditunjuk pelatih untuk mengisi sektor gelandang. Ditambah dua sayap super lincah, yakni Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Sektor depan, Wander Luiz akan ditemani Ezra Walian untuk menggedor lini bertahan anak asuh Jajang Nurjaman di laga malam ini.

Laga Persib vs Barito dapat disaksikan secara streaming. Berikut link live streaming Persib vs Barito.

Link Live Streaming

LINK>>>


LINK>>>

Susunan pemain Persib Bandung

M. Natshir; Bayu Fiqri, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo; Frets Butuan, Febri Hariyadi, Mohamed Rashid, Marc Klok; Ezra Walian, Wander Luiz

Cadangan: Made Wirawan, Aqil Savik, Achmad Jufriyanto. Mario Jardel, Dedi Kusnandari, Erwin Ramdani, Beckham Putra, Esteban Vizcarra.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini