Syukuri 3 Poin, Esteban Vizcarra Sebut Permainan Persib Masih Banyak Kekurangan

Syukuri 3 Poin, Esteban Vizcarra Sebut Permainan Persib Masih Banyak Kekurangan Pemain persib selebrasi setelah Marc Klok menjebol gawang Barito Putera. (Tangkap layar Instagram @liga1macth)

REPUBLIK BOBOTOh - Persib Bandung sukses meraih 3 poin pertamanya di Liga 1 2021/2022 usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu, malam, 4 September 2021.

Pemain Persib, Esteban Gabriel Vizcarra mengungkapkan kemenangan ini merupakan buah dari kekompakan timnya selama 90 menit.

Hanya saja pria berdarah Argentina itu masih mendapatkan beberapa kekurang di timnya selama pertandingan berlangsung.

Namun baginya hal tersebut masih bisa diperbaiki di sisa waktu pertandingan menghadapi Persita Tangerang di pekan selanjutnya.

Pemain bernomor 10 itu juga bersyukur karena Persib berhasil memantapkan langkah sejak pertandingan pertama di Liga 1 2021/2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti coach bilang tadi bilang kita ball posisi mungkin kita sedikit kurang efektif di depan mungkin karena lama tidak main bola, tapi yang penting kita menang 3 poin," kata eks pemain Semen Padang itu di sesi jumpa pers virtual, Sabtu, 4 September 2021.

Disinggung soal protokol kesehatan yang diterapkan pada Liga 1, ayah satu anak itu menegaskan bahwa tim Persib tak mengalami kesulitan dalam beradaptasi.

Ia juga senang karena bisa kembali berkompetisi secara normal setelah hampir 2 tahun tidak berkompetisi.

"Saya pikir tidak ada karena kita senang main bola lagi kita ikuti semua," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini