Djanur Akui Barito Putera Kurang Fokus, Kekalahan Menyesakkan

Djanur Akui Barito Putera Kurang Fokus, Kekalahan Menyesakkan

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menilai timnya bermain dengan apik di pertandingan kontra Persib di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam, 4 Agustus 2021.

Hanya saja gol semata wayang yang dicetak gelandang Persib Marc Klok di menit ke-85 diakuinya merupakan buah dari menurunnya konsentrasi para pemain.

Padahal pelatih asal Majalengka itu sudah mengantisipasi tendangan bebas tim Persib di sesi latihan. Namun di setiap pertandingan sepak bola, ada banyak kemungkinan yang terjadi, meski timnya sudah melakukan antisipasi.

"Ya itu tadi, kurang konsen, kurang fokus dalam penjagaan, semua ya begitu, termasuk penjaga gawang, kali ini kurang jeli melihat alur datang bola," kata pria yang akrab disapa Djanur itu kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Sabtu, 4 September 2021.

Ditambah lagi menurut Djanur, tim Barito Putera berhasil memberikan perlawan kepada tim Persib yang dikenal memiliki skuat mewah. Ia juga tetap mengapresiasi terhadap kinerja anak asuhnya di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara permaianan kami cukup bisa memberikan perlawan terhadap Persib yang secara materi pemain Persib luar biasa, tujuh pemain asing, tapi kita bisa bisa memberikan perlawanan,"

"Sayang sekali secara poin kita tidak dapat meraih poin dan malah kalah dari sebuah tendangan bebas yang sudah kita prediksi, yang kita antisipasi dari kekuatan Persib yang mencuri kesempatan dari set piece seperti ini,"

"Kami kurang fokus dan cukup menyesakkan karena kami cukup memberikan perlawanan pada Persib malam ini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini