Berbeda Bidang, Iwan Bule dan Erick Thohir Sama-sama Sepakat

Berbeda Bidang, Iwan Bule dan Erick Thohir Sama-sama Sepakat Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan punya peran khusus membangun sepak bola Indonesia.

Sementara Menteri BUMN, Erick Thohir kini lebih cenderung mengembangkan dan membangun UMKM.

Namun saat kedua menyaksikan partai Persib versus Barito Putera di di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021, malah bersepakat.

"Jalannya kompetisi ini membuat roda perekonomian dimulai dari UMKM, pelaku usaha, atlet, wasit, serta ofisial di industri olahraga yang kemudian bergulir memberi dampak positif lebih luas," kata Erick Thohir seperti dikutip dari indosport.

Sementara Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule berpendapat roda kompetisi berjalan lancar dengan protokol kesehatan terus konsisten ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"PSSI berharap kompetisi dapat berjalan lancar, aman dan konsisten dengan prokes yang ketat hingga akhir musim," tegas Iwan Bule.

Iwan dan Erick Thohir sepakat bahwa berputarnya kompetisi secara konsisten bisa membantu roda perekonomian.

"Bergulirnya Liga 1 dan Liga 2, selain sebagai pemersatu bangsa, turut membantu perekonomian yang menurun karena adanya pandemi virus corona," pungkas Erick Thohir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini