Dimana Venue Laga Persib Versus Persita? Ini Kata PT LIB

Dimana Venue Laga Persib Versus Persita? Ini Kata PT LIB Persib vs Pesita. (Desain REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melakoni laga perdana Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera, Persib Bandung akan kembali menjajal kekuatan Persita Tangerang, pada 11 September 2021.

Pada laga perdana, Persib sukses meraih tiga angka setelah berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, pada Sabtu 4 September 2021 malam WIB.

Selanjutnya untuk laga kedua pekan ketiga Liga 1 2021, Persib akan menghadapi Persita Tangerang, Sabtu 11 September 2021, namun belum disebutkan venue untuk duel ini.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang belum dapat merilis jadwal Liga 1 2021/2022 untuk semusim penuh. Operator kompetisi itu baru bisa mencicil dan mengumumkan jadwal serta venue untuk setiap pekannya.

PT LIB kembali menggelar Liga 1 pada akhir pekan ini setelah mendapatkan persetujuan pemerintah melalui Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 38 tahun 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada diktum kedelapan, Mendagri mengizinkan BRI Liga 1 untuk digelar maksimal sembilan pertandingan di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 2.

"Jadwal untuk pekan ini sudah kami luncurkan. Namun, untuk jadwal dan venue selanjutnya, akan kami sampaikan per minggunya," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno dalam konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Di pekan kedua ini, Liga 1 telah memainkan 4 laga, PS Tira Persikabo melawan Madura United, Jumat 3 September 2021, laga berakhir imbang 1-1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Jumat 3 Septembr 2021.

Lalu keesokan harinya, tiga laga langsung digelar. Pertama PSIS Semarang melawan Persela Lamongan, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu, 4 September 2021.

Laga dimenangkan PSIS Semarang dengan skor 1-0. Keunggulan itu dipastikan oleh gol Ryan Ardiansyah pada masa injury time.

Laga selanjutnya, Persebaya Surabaya kalah telak dari Borneo FC dengan skor 1-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di hari yang sama.

Laga terakhir, Persib Bandung berhasil memetik kemenangan kala bersua Barito Putera di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, berakhir dengan skor 1-0.

Selanjutunya, di hari Minggu 5 September 2021, dua laga digelar mempertemukan PSM Makassar melawan Arema FC di Stadion Pakansari Cibinong, dan PSS Sleman kontra Persija Jakarta di stadion yang sama.

“Akhir minggu lalu, kami sudah memainkan tiga partai. Sehingga ada sisa enam pertandingan. Ini yang akan kami mainkan dulu,” kata Sudjarno.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini