Kemenangan Atas Barito Dongkrak Mood Skuat Persib

Kemenangan Atas Barito Dongkrak Mood Skuat Persib Persib vs Barito babak pertama masih imbang 0-0. (Tangkap layar Instagram @liga1match)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung tak mendapatkan jatah libur seusai melakoni pertandingan pertama melawan Barito Putera.

Jajaran pelatih Persib memberikan program latihan yang bertujuan untuk recovery kebugaran para pemain yang digelar pada Minggu sore, 5 September 2021.

Dikutip dari website ofisial Persib, rombongan tim Pangeran Biru tiba di Kota Bandung, pada Minggu dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

"Kami tiba di Bandung sekitar pukul 02.00 WIB (dini hari) dan pukul 15.00 WIB kami melakukan recovery session di pusat kebugaran," kata pelatih Robert Albetrs.

Robert memastikan, saat ini kondisi pemain bagus dan menjadwalkan latihan di lapangan bakal normal kembali dilaksakan Senin besok, 6 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan kemarin, Persib menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Marc Klok di menit 85. Menurut Robert, kemenangan tersebut, cukup mampu mendongkrak mood para pemain Persib.

Persib selanjutnya akan dijajal Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang dijadwalkan digelar Sabtu 11 September 2021, pukul 20.30 WIB.

"Suasana hati dan semangat yang bagus untuk persiapan 3 poin selanjutnya (lawan Persita)," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini