Link Live Streaming Pra Piala Dunia 2022 Brasil vs Argentina Malam Ini

Link Live Streaming Pra Piala Dunia 2022 Brasil vs Argentina Malam Ini Ilustrasi link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil vs Argentina.

RBNEWS - Rekor 100 persen kemenangan Brasil akan coba diusik Argentina pada matchday 8 kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL, malam ini.

Pertandingan Brasil vs Argentina bertitel Superclasico itu akan digelar di Stadion Arena Pernambuco, kota Recife, Brasil, Minggu 5 September 2021 atau Senin dini hari nanti waktu Indonesia.

Brasil dan Argentina menempati peringat teratas di klasemen sementara Pra Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Brasil mengumpulkan 21 poin setelah menyapu bersih 7 laga yang sudah mereka jalani.

Sedangkan Argentina membuntuti di belakang Brasil dengan mengumpulkan 15 angka, hasil dari lima kali menang dan dua kali imbang.

Duel Superclasico Brasil vs Argentina menjanjikan pertarungan sengit. Brasil masih mengandalkan bintangnya, Neymar yang musim ini kembali satu klub di PSG dengan bintang Argentina, Lionel Messi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk diketahui, tim yang menempati peringkat 1-4 zona CONMEBOL lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Sedangkan peringkat lima harus berjuang lewat jalur playoff.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL bisa dinikmati penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran live streaming berbayar di Mola TV.

Sedangkan untuk link live streaming Brasil vs Argentina bisa diakses di sini.

Berikut jadwal lengkap Pra Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, 6 September 2021:

Senin, 6 September 2021

02.00 WIB - Brasil vs Argentina (Live Mola TV)

04.00 WIB - Ekuador vs Chile (Live Mola TV)

05.00 WIB - Uruguay vs Bolivia (Live Mola TV)

05.00 WIB - Paraguay vs Kolombia (Live Mola TV)

08.00 WIB - Peru vs Venezuela

Keterangan: Jadwal pertandingan sewaktu-waktu bisa berubah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini