5 Fakta Menarik dari Duel Persib vs Barito Putera: Serba Pertama untuk Marc Klok

5 Fakta Menarik dari Duel Persib vs Barito Putera: Serba Pertama untuk Marc Klok Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses memetik kemenangan pertama pada pekan pembuka Liga 1 2021-2022 setelah menaklukkan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM merangkum bebeberapa catatan menarik dari laga Persib Bandung menghadapi Barito Putera, sebagai berikut:

1. Kemenangan atas Barito mempertahankan catatan positif Persib sejak Liga 1 musim 2019 yang selalu meraih kemenangan di laga pembuka. Pada musim 2019, Persib memulai kompetisi dengan kemenangan 3-0 atas Perispura Jayapura, di Liga 1 2020 menang 3-0 atas Persela Lamongan.

2. Selain menentukan kemenangan Persib atas Barito lewat golnya di menit, Marc Klok juga tercatat sebagai pemain Persib pertama yang mencetak gol di Liga 1 musim 2021-2022.

3. Marc Klok juga mencatatkan dirinya sebagai pemain Persib pertama yang diganjar kartu kuning musim ini oleh wasit. Pemain naturalisasi itu mendapatkan kartu kuning pada menit 61.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


4. Persib menerima tiga kartu kunin dari wasit Aprisman Aranda yakni untuk Marc Klok, Ardi Idrus dan Ezra Walian.

5. Ada empat pemain yang menjalani debut di laga resmi bersama Persib. Di antaranya Marc Klok, Mohammed Rashid, Bayu Fiqri dan Ezra Walian. Yang menarik, semuanya menjalani debut sebagai starter.

Persib selanjutnya akan dijajal Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang dijadwalkan digelar Sabtu 11 September 2021, pukul 20.30 WIB.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini