Rekor Wander Luiz Dihentikan Barito Putera

Rekor Wander Luiz Dihentikan Barito Putera Striker Persib Bandung, Wander Luiz saat menghadapi Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera membuat Wander Luiz gagal mempertahankan catatan selalu mencetak gol di laga resmi setelah sukses meredam bomber Persib Bandung itu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pertandingan lawan Barito Putera menjadi laga resmi pertama bagi Wander Luiz gagal mencetak gol. Sebelumnya Luiz selalu mencetak gol untuk Persib di laga resmi pada Liga 1 2020 yang akhirnya dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Itu ditorehkan striker yang pernah berkiprah di Liga Vietnam itu, pada tiga laga awal Liga 1 2020. Masing-masing 2 gol ke gawang Persela untuk membantu Persib menang 3-0 atas Persela Lamongan.

1 gol ke gawang Arema FC yang menolong Persib menang 2-1 atas Arema FC, dan 1 gol ke gawang PSS Sleman untuk membantu kemenangan Persib dengan skor 2-1 atas Elang Jawa.

Dalam pertandingan ini, Wander Luiz juga pertama kalinya tidak berduet dengan Geoffrey Castillion di pertandingan resmi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui Castillion tidak dibawa ke Tangerang setelah mengalami gangguan kesehatan, meski awalnya masuk daftar pemain yang disiapkan Robert.

Dalam pertandingan kemarin, Persib menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Marc Klok di menit 85.

Persib selanjutnya akan dijajal Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang dijadwalkan digelar Sabtu 11 September 2021, pukul 20.30 WIB.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini