Tulis Status Ini WAGs Eks Persib Terbukti Bisa Punya Rumah, Mobil Mewah dan Body Aduhay

Tulis Status Ini WAGs Eks Persib Terbukti Bisa Punya Rumah, Mobil Mewah dan Body Aduhay Ghea Youbi (@gheayoubi)

REPUBLIK BOBOTOH - WAGs mantan pemain Persib Bandung, Ghea Youbi sangat percaya bahwa usaha keras akan memberikan hasil.

Maka kekasih mantan pemain Persib, Gian Zola Nasruloh Nugraha yang dipinjamkan ke Persela Lamongan ini memasang status "Percaya Proses Gak Akan Pernah Mengkhianati Hasil" di akun instagramnya @gheayoubi.

Pemilik nama asli Ghalia Robyul Adawiyah awalnya hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Namun secara berkala karena mau belajar dan bekerja keras, Ghea Youbi bisa melebarkan sayap menjadi dish jockey (DJ), presenter acara televisi, hingga menekuni bisnis fesyen.

Bahkan akun instagramnya dibangun dari nol hingga diikuti lebih dari 3,4 juta followers mampu menjadi pundi-pundi penghasilannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari instagram saja Ghea Youbi bisa menghasilkan lewat endorse atau paid promote.

Ghea Youbi bercerita di instagram bahwa dirinya saat berusia 17 tahun sempat menempel cita-cita dan goals di lemari baju.

Cita-citanya bisa punya rumah sendiri dan ternyata dua tahun kemudian Ghea merasa dipercaya oleh Allah hingga punya rumah dan membalas jasa pada orang tua.

"Alhamdulillah juga tahun ini bisa beli 2 mobil, 1 untuk diri sendiri dan 1 untuk orang tua,

Gakada yang bisa ganti jasa orang tua tapi ini salah satu bentuk rasa syukur & terimakasih untuk orang tua yang selalu sayang & jaga aku. Gak seberapa tapi semoga bermakna & berkah," tulis Ghea Youbi.

Status Ghea Youbi disukai oleh artis Chika Jessica denagn akun @chikajessica88 dan 113,063 lainnya.

Body Aduhay

Ghea Youbi tetap percaya jika proses tak akan mengkhianati hasil termasuk soal bodynya yang dinilai banyak orang aduhai.

Porsi olah raga Ghea ternyata cukup tinggi dan salah satu bagian tubuh yang diolah adalah bagian perut.

Tak aneh saat dia memasang status "stay positive but not in covid", bagian perutnya dipuji oleh sesama artis Siva Aprilia.

Siva Aprilia yang menggunakan akun @sivaapriliareal menulis "wow perutnya dah rataaaa" di kolom komentar.

Dipuji demikian Ghea tak lantas menjadi besar kepala, malah menjawab "@sivaapriliareal tarik napas bu".

Unggahan Ghea Youbi disukai artis Tya Ariestya yang juga duta Taekwondo Indonesia dengan akun @tya_ariestya dan 174,457 lainnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini