2 Tahun Menanti, Ini Kata Deden setelah Comeback di Laga Resmi

2 Tahun Menanti, Ini Kata Deden setelah Comeback di Laga Resmi Kiper Persib Deden Natsir. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby menyelesaikan comeback-nya di laga resmi dengan clean sheet saat melawan Barito Putera.

Persib menang 1-0 atas Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu malam 4 September 2021.

"Alhamdulillah. Itu (clean sheet) bukan jadi wajib. Yang terpenting menang. Semoga ke depannya lebih baik. Hasil positif yang didapatkan tim adalah berkat kerja keras semua," kata Deden dikutip dari Persib.co.id, Senin 6 September 2021.

Sejak mengalami cedera tulang fibula akibat benturan dengan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, pada 10 Juli 2019 di Liga 1 20219, Deden harus absen selama sekira 2 tahun.

Deden harus naik meja operasi dan menjalani serangkaian program pemulihan untuk bisa kembali berlatih dan bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah kembali, Deden memastikan, tidak akan cepat puas dan akan terus memperbaiki penampilannya.

"Selalu ada perbaikan di latihan. Itu sudah dipersiapkan tim pelatih, mengevaluasi. Saya siap memperbaiki dalam latihan," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini