PERSIB vs PERSITA: Raphael Maitimo Kehilangan Kesempatan Hadapi Mantan

PERSIB vs PERSITA: Raphael Maitimo Kehilangan Kesempatan Hadapi Mantan Raphael Maitimo dan Wiljan Pluim ketika membela PSM Makassar. (Instagram/@raphaelmaitimo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2021-2022, Sabtu 11 September 2021 mendatang. Venue pertandingan sampai sekarang belum ditentukan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Menghadapi Persib, Persita dipastikan belum bisa diperkuat tiga pemainnya yakni Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo.

Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong absen karena baru menerima vaksin Covid-19 tahap pertama. Regulasi mewajibkan pemain minimal sudah menerima 2 kali vaksin.

Sementara Maitimo kehilangan kesempatan bermain menghadapi mantan klubnya itu, karena masih menjalani pemulihan. Kondisi pemain naturalisasi berdarah Belanda itu, sudah 90 persen.

"Alex dan Yeong baru menerima dosis vaksin pertama mereka. Jadi kami pastikan mereka berdua belum bisa turun di pertandingan kedua karena masih harus menunggu dosis vaksin selanjutnya. Sementara Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan pasca cedera ringan dua minggu lalu," jelas Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dikutip dari laman resmi Persita, Senin 6 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemulihan Raphael Maitimo sudah 90 persen. Tapi kami tidak mau mengambil risiko. Lebih baik, dia fokus menuntaskan pemulihannya dulu. Baru merumput dengan kondisi fisik 100 persen. Kalau Alex dan Yeong sesuai jadwal dosis kedua vaksinnya, akan main di pertandingan ketiga," lanjut Nyoman.

Persita dan Persib membuka kompetisi musim ini, dengan hasil maksimal. Persita menang 2-1 atas Persipura Jayapura, sementara Persib menaklukkan Barito Putera dengan skor 1-0.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini