Sukses Clean Sheet, Deden Merasa Masih Kurang

Sukses Clean Sheet, Deden Merasa Masih Kurang Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby langsung diberi kepercayaan oleh tim pelatih Persib di pekan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022.

Di laga tersebut, kiper yang akrab disapa Deden itu sukses menjaga gawangnya tetap nirgol.

Laga kontra Barito Putera yang tersaji di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu, 4 September 2021, juga menjadi pertandingan resmi perdana Deden setelah cedera panjang. Sebelumnya Deden sempat mengalami cedera parah di laga kontra Persija pada tahun 2019 lalu.

Mendapat kepercayaan dari pelatih, menjadi modal berharga bagi Deden. Terlebih lagi ia bersyukur karena bisa menjawab kepercayaan pelatih dengan mencatatkan cleansheet.

"Alhamdulillah clean sheet, tapi itu bukan menjadikan sesuatu yang wajib tapi yang penting tim dapat 3 poin dan cleensheet bonus untuk kita para pemain belakang," kata pemain bernomor punggung 1 itu pada Senin, 6 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, kiper asal Soreang itu merasa ada banyak kekurangan dalam penampilannya. Akan tetapi ia sudah mengantongi hasil evaluasi dari pelatih dan akan diperbaiki di sesi latihan selanjutnya.

"Selalu ada pasti ada kekurangan kita perbaiki di latihan itu semua sudah dikantongi sama tim pelatih setiap pertandingan tim pelatih semua mengevaluasi apa yang kita lakukan, kekurangan kita dan kita perbaiki dalam latihan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini