Bek Persib Bicara Target Clean Sheet Musim Ini

Bek Persib Bicara Target Clean Sheet Musim Ini Victor Igbonefo mengawal Willian Pacheco. (Media Offcier Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo tidak mau berspekulasi soal target cleansheet untuk timnya. Menurutnya di dalam sepak bola, ada banyak hal yang bisa terjadi, entah pencapaian terbaik atau terburuk.

Namun sebagai pemain bertahan, Igbonefo tetap bertekad agar gawang timnya tetap terjaga dan perawan hingga selama mungkin.

"Aku tidak bisa bicarakan berapa kali tapi keinginan saya adalah kita tidak kemasukan gol, tapi kami tahu ini sepak bola, apapun bisa terjadi," ujar pria berdarah Nigeria itu belum lama ini.

Tak hanya Victor saja, ia menjelaskan keinginan tersebut juga diungkapkan oleh seluruh rekan-rekan setimnya. Ia berharap keinginan tersebut bisa tercapai demi menjaga asa Persib untuk meraih target tinggi di musim ini.

"Tapi keinginan aku sebagai pemain belakang dan semua pemain belakang di sini untuk cleansheet atau lebih baik dari sebelumnya." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini