Pekan Perdana Liga 1, Tiga Pilar Persib Kompak Ungkapkan Kebahagiaan

Pekan Perdana Liga 1, Tiga Pilar Persib Kompak Ungkapkan Kebahagiaan  Abdul Aziz bersama Ardi Idrus dan Nick Kuipers dalam sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 9 Maret 2021. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa pemain bertahan Persib yang tampil di laga kontra Barito Putera tampak melakukan hal serupa setelah berhasil meraih kemenangan 1-0. Hal tersebut terlihat di akun Instagramnya yang mengunggah kebahagiaan setelah meraih poin penuh di laga tersebut.

Pemain bertahan tersebut diantaranya, Nick Kuipers, Ardi Idrus, dan Victor Igbonefo. Ketiganya juga sangat kompak karena mengunggah foto saat bermain di laga kontra Barito Putera sambil mengungkapkan perasaannya.

"Kemenangan pertama kami bertarung dan kami menang, hingga berikutnya. Senang kembali," kata Nick Kuipers pada Sabtu, 4 September 2021.

"Awal yang baik +3, ayo fokus terus," tutur Victor Igbonefo pada Minggu, 5 September 2021.

"Pertandingan pertama kemenangan pertama , Mari kita seperti ini bersama - terima kasih atas dukungannya," ujar Ardi Idrus pada Minggu, 5 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kemenangan kontra Barito Putera, Persib berhasil meraih poin penuh di pekan pertamanya. Tak hanya Persib, ada 5 tim lain yang berhasil mengemas poin penuh, yakni Bali United, Persita Tangerang, Borneo FC, Bhayangkara FC, dan PSIS Semarang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini