Pemain Persib Berbagi Pengalaman Penerapan Prokes di Liga 1

Pemain Persib Berbagi Pengalaman Penerapan Prokes di Liga 1 Seorang ofisial tim Persib melakukan pengecekan dengan menggunakan barcode setibanya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 sudah rampung dan berjalan cukup positif. Hal tersebut tak lepas akan ketatnya penerapan protokol kesehatan (prokes) selama kompetisi bergulir.

Penjaga gawang Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby berbagi pengalaman bagaimana prokes diterapkan di Liga 1 yang digelar di tengah situasi pandemi Covid-19.

Deden menilai operator kompetisi dan federasi sangat memperhatikan kesehatan bagi seluruh pihak yang terlibat di dalam setiap pertandingan.

Protokol kesehatan sangat dirasakan betul oleh Deden, ketika tiba di Tangerang. Bahkan, saat hendak melakukan dan selesai sesi latihan, tim harus melewati tahap pemeriksaan Covid-19 yang sudah disediakan panitia.

"Cukup luar biasa, kita cukup ketat, kita baru datang, kita tes antigen, kita uji coba lapang. Sesudahnya kita swab PCR lagi, alhamdulillah negatif. Saya rasa luar biasa," ujar pria asal Soreang itu kepada wartawan pada Senin, 6 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Deden menjelaskan, penerapan protokol kesehatan selama pertandingan dilakukan secara rapi dan teratur.

"Sangat bagus, tidak sembarang orang bisa masuk, pake barcode, dan disemprot sama disinfektan dan di mana-mana ada hand sanitizer. Sangat bagus," puji Deden.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini