Kiper Persib Sempat Terkapar, Begini Kondisinya Sekarang

Kiper Persib Sempat Terkapar, Begini Kondisinya Sekarang Kiper Persib Deden Natsir. (Foto: Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyelamatan heroik dilakukan penjaga gawang Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby di menit akhir pertandingan kontra Barito Putera.

Hanya saja seusai menyelamatkan gawangnya, pria yang akrab disapa Deden itu, harus terkapar sambil memegangi bahu kanannya saat berusaha memotong bola crossing pemain Barito.

Namun insiden tersebut tak berlangsung lama karena Deden bisa langsung berdiri dan kembali ke posisi awalnya.

Deden mengaku sempat kaget dan terkapar karena mengalami benturan di udara dengan salah seorang pemain Barito Putera. Akan tetapi ia mengungkapkan kondisinya baik-baik saja dan tidak mengalami masalah apapun.

"Alhamdulillah, tidak ada apa-apa, kemarin sempet kaget, karena saya di udara saya kena benturan di bahu," ujar Deden kepada awak media di sesi jumpa pers virtual, Senin, 6 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah pertandingan, Deden sempat meminta dokter tim untuk mengobservasi bahunya. Namun setelah ditangani dokter tim, Deden bersyukur karena tidak mengalami cedera sedikitpun.

"Sedikit kaget mungkin pas dipertandingan sesudah pertandingan saya periksa Alhamdulillah gak apa apa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini