Castillion Masih Bermasalah, Robert Jelaskan Situasinya

Castillion Masih Bermasalah, Robert Jelaskan Situasinya Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak menjamin Geoffrey Castillion bisa dimainkan saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2021-2022, Sabtu 11 September 2021.

Castillion absen dalam pertandingan menghadapi Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang, akhir pekan kemarin. Striker Belanda itu, dicoret dari daftar pemain jelang keberangkatan tim ke Tangerang karena mengalami gangguan kesehatan.

Robert menjelaskan kondisi Castillion hingga sekarang belum sepenuhnya pulih dan masih harus diobservasi selama beberapa hari ke depan dan Robert mengharapkan, Rabu lusa Castillion sudah pulih.

"Geoffrey masih bermasalah dengan diare, jadi dia belum sepenuhnya pulih," kata Robert, Senin 6 September 2021.

"Kami tidak bisa memaksakan dia hari ini dan diharapkan dalam empat hari ke depan, dia sepenuhnya pulih dan lebih baik."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami terus memeriksanya karena kami punya tim medis yang bagus. Diharapkan ketika kami mulai berlatih lagi hari Rabu mendatang dia sudah oke," tuntasnya.

Pertandingan Persib menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua, Sabtu 11 September 2021, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan juga live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini