VIDEO: Terjangan Brutal Pemain Klub Milik Atta Halilintar Bikin KO Pemain Persiraja

VIDEO: Terjangan Brutal Pemain Klub Milik Atta Halilintar Bikin KO Pemain Persiraja Tangkap layar video unggahan akun Instagram @siorangdalam yang memperlihatkan terjangan brutal pemain AHHA PS Pati kepada pemain Persiraja.

REPUBLIK BOBOTOH - Klub Liga 2, AHHA PS Pati terus mematangkan persiapan mereka menyambut kompetisi Liga 2 2021. Klub yang sahamnya dibeli YouTuber, Atta Halilintar itu menggelar uji coba lawan Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan dua tim beda kasta itu digelar di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin sore, 6 September 2021. Meski berasal dari kasta bawah tapi AHHA PS Pati mampu meelumat Persiraja dengan skor telak 3-0.

Namun bukan kemenangan besar yang diraih Zulham Zamrun dan kolega atas Persiraja yang di laga pembuka Liga 1 membuat Bhayangkara FC kesulitan, yang menjadi perhatian penggemar sepak bola. Melainkan, permainan keras menjurus kasar bahkan brutal.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM dari postingan video yang diunggah akun Instagram, @siorangdalam, Senin 6 September 2021.

Nampak dalam video tersebut, pemain AHHA PS Pati bernomor punggung 4 melakukan pelanggaran brutal kepada pemain Persiraja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Buseeeeet ???? hashtag kasihkeras" tulis akun @siorangdalam.

Pemain nomor 4 dari AHHA PS Pati terlihat mendaratkan kakinya ke rahang pemain Persiraja hingga terkapar, setelah menghalau bola. Wasit yang memimpin laga langsung mengganjarnya dengan kartu merah.

Di momen lain, permainan keras juga diperlihatkan bintang AHHA PS Pati, Zulham Zamrun. Tekel kerasnya menerjang salah seorang pemain Persiraja hingga memancing keributan di antara para pemain kedua tim.

Kemenangan 3-0 atas Persiraja di laga uji coba menambah deretan hasil mengesankan AHHA PS Pati di laga uji coba kontra klub Liga 1.

Sebelumnya, mereka sempat mempermalukan Persipura Jayapura dengan skor 2-1, PSS Sleman 2-1, dan Persija Jakarta 1-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini