Pemain Timnas Indonesia Gabung Persib, Castillion dan Supardi Kembali Berlatih

Pemain Timnas Indonesia Gabung Persib, Castillion dan Supardi Kembali Berlatih Dokumentasi latihan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir sudah kembali bergabung menjalani latihan bersama skuat Persib Bandung sebagai persiapan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2021-2022.

Castillion dan Supardi mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 6 September 2021.

Sebelumnya Castillion absen karena mengalami gangguan kesehatan. Sedangkan Supardi harus menjalani pemulihan cedera engkel.

Bukan hanya Castillion dan Supardi, kabar baik lainnya yang menghampiri Persib adalah bergabungnya pemain muda, Dimas Juliono Pamungkas yang baru pulang dari tugasnya menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-18.

"Pulang ke Bandung hari Jumat kemarin. Senang pastinya bisa berlatih bersama Persib," kata Dimas, dikutip dari Persib.co.id.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan, tim akan diliburkan pada Selasa besok, 7 September 2021.

"Latihan hari ini semuanya melakukan hal yang baru karena ini sistem musim sepak bola yang baru. Kemarin kami melakukan sesi recovery, semua tidak ada yang bermasalah seusai pertandingan," kata Robert.

"Hari ini saya ingin melihat respons dari para pemain setelah pertandingan. Besok kami akan libur, itu karena semuanya seperti baru dan saya ingin melihat kondisi mereka usai laga."

"Mungkin pekan depan akan berubah lagi karena kami sudah lebih tahu bagaimana liga ini berjalan, bagaimana melakukan perjalanan menuju pertandingan, lalu bagaimana kembali (ke Bandung) usai pertandingan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini