Terlalu Dini, Deden Akui Belum Mencapai Top Performance

Terlalu Dini, Deden Akui Belum Mencapai Top Performance Deden Natshir. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah pulih dari cedera panjang, kiper Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Persib Robert Alberts untuk turun di laga perdana kontra Barito Putera pada Sabtu, 4 September 2021.

Di laga tersebut kiper yang akrab disapa Deden itu, langsung menjawab kepercayaan Robert Alberts dengan menjaga gawangnya terhindar dari kebobolan.

Meski mencatat clean sheet di laga tersebut, Deden merasa performanya belum mencapai puncak. Torehan clean sheet, menurut Deden, merupakan bonus dari kinerja tim atau rekan-rekannya.

"Belum, maksudnya belum karena baru satu pertandingan. Tapi Alhamdulillah dikasih dikasih kepercayaan dan clean sheet adalah bonus bukan (karena) saya," ujar pria asal Soreang itu pada Senin, 6 September 2021.

Deden juga merasa belum puas akan performanya di laga kontra Barito Putera. Terlebih lagi ia masih mendapatkan beberapa kekurangan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Buat top performance masih belum, saya juga harus belum merasa harus puas atau gimana karena masih banyak kekurangan," tuntasnya.

Sebelumnya pelatih Robert Alberts pun menilai, kinerja Deden belum sepenuhnya teruji karena secara umum Barito tidak banyak melakukan ancaman berarti di depan gawang Persib.

"Meskipun jika melihat sepanjang pertandingan, kiper kami juga tidak melakukan penyelamatan yang krusial," kata Robert.

"Ada pertahanan yang solid di depannya, sedangkan kiper lawan harus beberapa kali melakukan penyelamatan penting," jelas pelatih asal Belanda ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini