Buntut 'Tendangan Kungfu', Syaiful Indra Cahya Mendapat Surat Teguran dari AHHA PS Pati FC dan Terancam Didepak

Buntut 'Tendangan Kungfu', Syaiful Indra Cahya Mendapat Surat Teguran dari AHHA PS Pati FC dan Terancam Didepak Tangkap layar video unggahan akun Instagram @siorangdalam yang memperlihatkan terjangan brutal pemain AHHA PS Pati kepada pemain Persiraja.

REPUBLIK BOBOTOH - Tendangan Kungfu yang dilakukan pemain AHHA PS Pati FC Syaiful Indra Cahya kepada pemain Persiraja Banda Aceh Nadhiif hanya berbuah surat teguran dari pihak klub.

Dalam video yang viral di media sosial, Syaiful Indra Cahya tampak melakukan aksi brutal yang mengancam keselamatan pemain lawan.

Mantan pemain Arema FC itu mendaratkan kaki ke bagian wajah dan rahang pemain Persiraja yang membuatnya langsung terkapar.

Paca kejadian, AHHA PS Pati FC memberikan surat teguran kepada pemainnya tersebut dalam surat bernomor 17/MIM/SU/IX/2021.

"Kami selaku Manajemen @ahhaps.fc sudah memberikan teguran secara resmi kepada Syaiful Indra Cahya karna melakukan pelanggaran keras," demikian pernyataan yang disampaikan COO AHHA PS Pati FC, Divo Sashendra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika melakukan hal yang sama lagi, kami tidak segan segan memberikan sanksi Skorsing maupun akan dikeluarkan dari Tim."

AHHA PS Pati FC juga meyampaikan permintaan maaf kepada Persiraja Banda Aceh dan seluruh elemen sepak bola tanah air.

"Kami meminta maaf kepada Manajemen @persiraja_official dan seluruh elemen Sepakbola Indonesia," ujar Divo.

"Apa yang Syaiful lakukan adalah salah, kami sangat tidak membenarkan perilaku seperti ini," tegasnya.

"Sekali lagi, mewakili Manajemen AHHA PS PATI saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," pungkas Divo.

Momen yang terjadi pada pertandingan ujicoba AHHA PS Pati FC vs Persiraja di Lapangan Pancoran Soccer Field, Senin 6 Septembet 2021, bukan hanya aksi brutal Syaiful Indra Cahya saja.

Tekel keras yang dilakukan oleh Zulham Zamrun juga turut menuai sorotan dari warganet. Pada video tersebut Zulham melakukan tekel keras yang berujung pada keributan antar pemain.

Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan AHHA PS Pati FC dengan skor 3-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini