Sebut Nirbobol Bukan Wajib, Kiper Persib Ungkap Janjinnya Usai Menang Lawan Barito Putera

Sebut Nirbobol Bukan Wajib, Kiper Persib Ungkap Janjinnya Usai Menang Lawan Barito Putera Deden Natshir. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kembali mendapat kepercayaan untuk mengawal gawang Persib Bandung pada partai perdana kontra Barito Putera di Liga 1 2021, Muhammad 'Deden' Natshir Fadhil Mahbuby tampil apik.

Laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib tersebut menjadi yang pertama bagi Deden pasca absen sejak 2019 lalu. Untuk diketahui, Deden mengalami patah tulang kaki yang memaksanya absen selama dua tahun.

Pasca comeback, Deden Mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan memberikan kemenangan sekaligus clean sheet pada laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Banten, Sabtu 4 September 2021 lalu.

"Alhamdulillah. Itu (clean sheet) bukan jadi wajib. Yang terpenting menang. Semoga ke depannya lebih baik. Hasil positif yang didapatkan tim adalah berkat kerja keras semua," kata Deden dikutip dari laman resmi klub.

Deden rupanya tak ingin cepat puas meski mampu tampil maksimal. Ia berjanji akan terus memperbaiki penampilannya dan mengevaluasi kesalahan-kesalahannya pada sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selalu ada perbaikan di latihan. Itu sudah dipersiapkan tim pelatih, mengevaluasi. Saya siap memperbaiki dalam latihan," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini