Anak Asuhnya Dikasari Pemain AHHA PS Pati FC, Presiden Persiraja Ungkap Kekesalannya

Anak Asuhnya Dikasari Pemain AHHA PS Pati FC, Presiden Persiraja Ungkap Kekesalannya Nazaruddin Dek Gam. (Instagram Nazaruddin)

REPUBLIK BOBOTOH - Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan kekesalannya usai melihat anak asuhnya dikasari oleh pemain AHHA PS Pati pada laga ujicoba yang berlangsung di Lapangan Pancoran Soccer Field, Senin 6 September 2021.

Dalam video yang beredar pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya melakukan tendangan brutal yang menenagi rahang pemain Persiraja Banda Aceh.

Bahkan dalam momen lainnya, pemain AHHA PS Pati Zulham Zamrun melakukan tekel keras terhadap pemain lawan yang berujung pada keributan.

Nazaruddin Dek Gam dalam Instagramnya mengaku kecewa dengan momen-momen yang terjadi di laga ujicoba itu.

"Saya sangat kecewa saat ujicoba lawan AHHA PS Pati. Bukan masalah hasil, tapi masalah keselamatan pemain. Tadi sudah saya perintahkan Sekum untuk tidak ada lagi partai ujicoba dengan siapapun selama kompetisi berlanjut," Tegas Nazaruddin dalam positingan Instagramnya @Nazaruddin_Dekgam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu dalam foto yang diunggah oleh akun twitter @BolaacehID, Nazaruddin Dek Gam menyebut bahwa ini adalah olahraga sepak bola bukan beladiri.

"Ini maen bola boss, bukan karate," tegasnya.

Pada laga yang mempertemukan dua tim beda kasta itu, Persiraja Banda Aceh takluk dari klub milik youtuber Atta halilintar dengan skor 3-0.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini