Di Mana Duel Persib vs Persita Digelar? Berikut Penjelasan dari PT LIB

Di Mana Duel Persib vs Persita Digelar? Berikut Penjelasan dari PT LIB Pemain Persib merayakan gol Marc Klok ke gawang Barito Putera. (Tangkap layar Instagram @liga1macth)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga sekarang belum mengumumkan di mana venue 9 pertandingan pada pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, venue atau stadion akan diumumkan pada H-2 atau 2 hari sebelum pertandingan digelar untuk setiap laganya.

"Untuk stadion pekan kedua Liga 1, venue akan diumumkan pada H-2 menunggu arahan dari pemerintah," kata Luluk dikutip dari laman Football5Star, Selasa 7 September 2021.

Pekan kedua Liga 1 2021-2022 akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura pada Jumat sore, 10 September 2021.

Sedangkan, tim kebanggaan bobotoh, Persib Bandung akan memainkan laga kedua musim ini menghadapi Persita Tangerang, Sabtu malam, 11 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mepetnya pengumuman venue pertandingan, dikatakan Luluk, bukan karena ada kaitannya dengan insiden kedatangan suporter ke stadion, beberapa waktu lalu.

Luluk memastikan, keputusan mengumumkan venue pertandingan pada H-2 murni berdasarkan arahan dari pemerintah.

"Tidak. Murni kami menunggu rekomendasi dari pemerintah sebelum menetapkan stadion untuk laga-laga, termasuk pekan kedua," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini