Jadwal Live TV Pra Piala Dunia Zona CONMEBOL: Argentina dan Brasil Hadapi Lawan 'Empuk'

Jadwal Live TV Pra Piala Dunia Zona CONMEBOL: Argentina dan Brasil Hadapi Lawan 'Empuk' Ilustrasi link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

RBNEWS - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL kembali digelar setelah publik sepak bola dunia diguncang insiden dihentikannya pertandingan superclasico, Brasil vs Argentina.

Duel Brasil vs Argentina dihentikan setelah otoritas kesehatan dan polisi Brasil menerobos masuk ke dalam lapangan karena dugaan pelanggaraan protokol kesehatan oleh pemain Argentina.

Presiden FIFA, Gianni Infantino menyebut, peristiwa tersebut sebagai 'kegilaan' karena terjadi di pentas sepak bola internasional ketika jutaan pasang mata menyaksikan duel dua seteru abadi di lapangan hijau.

FIFA sendiri masih melakukan investigasi, karena di sisi lain otoritas sepak bola dunia itu juga harus memaklumi aturan yang diterapkan di masing-masing negara terkait protokol di tengah pandemi Covid-19

Pascainsiden tersebut, kedua negara harus menunjukkan konsentrasi penuh menghadapi pertandingan berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Argentina akan menjamu Bolivia, sementara Brasil kedatangan Peru. Dua laga tersebut digelar pada Kamis mala 9 September 2021 waktu lokal atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Di pertandingan lainnya, Uruguay menghadapi Ekuador. Lalu Kolombia melawan Cile yang menjanjikan pertandingan seru. Sementara Paraguay menjamu Venezuela.

Pertandingan Pra Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan bisa disaksikan melalui siaran langsung tv berlangganan, Mola TV yang tersedia dalam platform live streaming via PC desktop dan aplikasi, termasuk di TV Android berlangganan seperti IndiHome.

Jadwal Pra Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL (Kick off berdasarkan WIB):

Jumat, 10 September 2021

05.30 WIB Paraguay vs Venezuela

05.30 WIB Uruguay vs Ekuador

06.00 WIB Kolombia vs Cile

06.30 WIB Argentina vs Bolivia

07.30 WIB Brasil vs Peru

Keterangan: Jadwal pertandingan dan siaran langsung tv sewaktu-waktu bisa berubah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini