Klok-Rashid Bisa Menjadi Kombinasi Impian dan Menakutkan di Liga 1

Klok-Rashid Bisa Menjadi Kombinasi Impian dan Menakutkan di Liga 1 Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts optimistis, duet Marc Klok dan Mohammed Rashid bakal terus berkembang dan lebih efektif dari pertandingan ke pertandingan.

Rashid dan Klok, kata Robert, seiring waktu akan berkembang dan bisa lebih saling memahami dalam bermain. Meski belum terlalu maksimal, tapi apa yang ditunjukkan Klok dan Rashid ketika menghadapi Barito Putera, membuat Robert merasa yakin.

"Dari kesempatan pertama itu, mereka mulai mengenal satu sama lain. Kami akan berupaya melakukan penyerangan menjadi lebih kuat dan efektif," ujar Robert dikutip dari Persib.co.id, Selasa 7 September 2021.

Klok dan Rashid dimainkan sejak awal sampai akhir laga. Ada satu momen di babak pertama ketika Klok mengirim umpan terukur kepada Rashid yang berujung gol, namun sayangnya dianulir wasit.

Momen itu menunjukkan keduanya bisa menjadi salah satu duet gelandang impian sekaligus menakutkan untuk lawan di Liga 1. Klok sendiri menjadi penentu kemenangan Persib lewat golnya di menit 85.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan pertama bagi mereka. Mereka sempat sedikit kehilangan kerapatan pada babak kedua. Itu terjadi karena Barito Putera tidak pernah bermain melalui lini tengah," terangnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini