Media Asing Sorot Aksi Brutal Pemain AHHA PS Pati yang Bikin Pemain Persiraja Terkapar dan Giginya Rontok

Media Asing Sorot Aksi Brutal Pemain AHHA PS Pati yang Bikin Pemain Persiraja Terkapar dan Giginya Rontok Tangkap layar video unggahan akun Instagram @siorangdalam yang memperlihatkan terjangan brutal pemain AHHA PS Pati kepada pemain Persiraja.

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi brutal yang dilakukan pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya, menuai kritikan keras hingga menjadi sorotan media asing.

Tendangan mantan pemain Arema FC itu mendarat telak ke rahang pemain Persiraja, Muhammad Nadhif. Bahkan, Nadhif dilaporkan giginya tanggal akibat terjangan brutal Syaiful Indra Cahya.

Dikutip dari Indosport.com, Selasa 7 September 2021, media Malaysia Vocket FC, turut mengabarkan insiden tidak sportif yang dilakukan pemain AHHA PS Pati FC itu.

Syaiful kemudian mendapatkan surat teguran dan dikabarkan dipulangkan oleh manajemen AHHA PS Pati FC dari program pemusatan latihan tim di Jakarta.

Selain Syaiful, bintang AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun juga dipulangkan karena eks pemain Persib Bandung itupun melakukan tindakan kasar kepada pemain Persiraja hingga memancing keributan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi dia (M. Nadhif) sekarang baik-baik saja, cuma giginya yang copot kena tendangan kungfu itu," beber Hendri Susilo, pelatih Persiraja Banda Aceh, dikutip dari INDOSPORT.

"Saya no comment. Anda bisa nilai sendiri," imbuh Hendri sodal permainan kasar yang ditunjukkan klub milik Atta Halilintar yang berkompetisi di Liga 2 itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini