Pemain Timnas Indonesia Ini Semringah Gabung di Latihan Persib

Pemain Timnas Indonesia Ini Semringah Gabung di Latihan Persib Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar latihan usai menaklukan Barito Putera pada pekan pertama Liga 1. Latihan yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 6 September 2021, sudah dihadiri tiga pemain yang sebelumnya absen.

Dilaporkan laman resmi klub, striker asing Geoffrey Castillion tampak hadir di latihan tersebut setelah sebelumnya mengalami gangguan kesehatan dan absen di laga perdana.

Kapten tim Supardi Nasir juga terlihat mampu mengikuti seluruh program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Satu pemain lainnya yaitu Dimas Juliono Pamungkas, yang baru saya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-18. Pemain muda asal Akademi Persib ini mengaku senang akhirnya bisa bergabung dalam latihan tim.

"Pulang ke Bandung hari Jumat kemarin. Senang pastinya bisa berlatih bersama Persib," kata Dimas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dimas merupakan salah satu dari empat pemain Persib yang dipanggil oleh Indonesia U-18. Tiga pemain lainnya yaitu Kakang Rudianto, Robby Darwis dan Althaf Indie Alrizky.

Sesi latihan yang digelar Persib merupakan bagian dari persiapannya menghadapi laga kedua melawan Persita Tangerang pada Sabtu 11 September 2021 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini