Robert Alberts Sampaikan Sederet Kabar Baik Usai Persib Taklukan Barito Putera

Robert Alberts Sampaikan Sederet Kabar Baik Usai Persib Taklukan Barito Putera Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rentetan kabar baik masih terus dirasakan skuat Persib Bandung. Usai menaklukan Barito Putra pada pekan pertama Liga 1, pelatih Robert Alberts menyampaikan kondisi anak asuhnya pasca laga.

"Latihan hari ini semuanya melakukan hal yang baru karena ini sistem musim sepakbola yang baru. Kemarin (Ahad) kami melakukan sesi recovery, semua tidak ada yang bermasalah seusai pertandingan," ungkap Robert usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Senin 6 September 2021.

Robert Alberts juga mengaku mendapat pengalaman penting pada laga perdana, Sabtu 4 September lalu.

Salah satunya tentang bagimana situasi kompetisi yang berjalan di tangah pandemi serta bagaimana rasanya melakukan perjalanan darat dalam waktu singkat ke venue pertandingan.

"Hari ini saya ingin melihat respon dari para pemain setelah pertandingan. Besok (hari ini, red) kami akan libur, itu karena semuanya seperti baru dan saya ingin melihat kondisi mereka usai laga."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mungkin pekan depan akan berubah lagi karena kami sudah lebih tahu bagaimana liga ini berjalan, bagaimana melakukan perjalanan menuju pertandingan, lalu bagaimana kembali (ke Bandung) usai pertandingan," ujar pelatih berdarah Belanda ini.

Selain tak ada masalah dengan kebugaran pemain, Robert Alberts mengabarkan bahwa para pemainnya sedang dalam kondisi yang baik secara psikis.

Hal tersebut tak lepas dari tiga poin yang didapat Persib dari Laskar Antasari. Kemenangan itu membuat skuat Persib penuh semangat menghadapi laga kedua kontra Persita.

"Saya rasa, apa yang saya lihat hari ini sudah berjalan dengan positif. Karena pemain mendapat tiga poin dan itu otomatis membuat mereka dalam perasaan yang bagus dalam sisi psikologis. Selain itu saya melihat mereka begitu bersemangat menatap pertandingan beritutnya. Itu yang saya lihat dari latihan hari ini," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini