Supardi Masuk Skema Robert Alberts Saat Persib Jumpa Persita

Supardi Masuk Skema Robert Alberts Saat Persib Jumpa Persita Kapten tim Persib, Supardi Nasir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan kondisi kapten timnya, Supardi Nasir yang sebelumnya mengalami cedera pada bagian engkel.

Pria asal Belanda itu mengungkapkan kondisi bek kanan asal Bangka itu sudah pulih dan sudah kembali berlatih sejak Senin, 6 Agustus 2021.

Di sesi latihan kemarin, Robert juga sudah melihat kemampuan anak asuhnya secara menyeluruh. Namun ia masih memerlukan waktu untuk melihat lebih jauh untuk menilai kemampuan anak asuhnya dalam menatap pertandingan selanjutnya kontra Persita Tangerang.

"Ya Supardi sudah lebih baik di latihan dan dia sudah fit. Itu kenapa kami berlatih hari ini (red-kemarin), saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain untuk pertandingan berikutnya," ujar pria asal Belanda itu pada Senin, 6 Agustus 2021.

Lebih lanjut pria berusia 66 tahun itu menegaskab cedera Supardi sudah tidak bereaksi. Sehingga Supardi masuk ke dalam rencana Robert untuk bertanding di kontra tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Supardi juga tidak ada reaksi. Dia menjadi satu opsi tambahan untuk pertandingan selanjutnya." tuntasnya.

Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1, Sabtu 11 September 2021 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini