Alasan Persib Kontrak Dimas Juliono dan Ferdiansyah hanya 1 Tahun

Alasan Persib Kontrak Dimas Juliono dan Ferdiansyah hanya 1 Tahun Pemain Persib, Dimas Juliono Pamungkas. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mempromosikan dua pemain dari Diklat Persib, Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah.

Keduanya dikontrak selama 1 musim untuk melengkapi skuat Maung Bandung yang di kompetisi Liga 1 musim ini berkekuatan 30 pemain.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan keputusan mengontrak Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah 'hanya' 1 tahun atau 1 musim, karena ingin lebih dahulu melihat kinerja keduanya.

"Pemain muda saya ingin lihat kinerjanya dulu seperti apa begitu sudah liat, toh kontrak itu melanjutkan kontrak yang ada di Diklat," jelas Teddy, Rabu 8 September 2021.

Dimas dan Ferdiansyah dipromosikan dari Diklat Persib ke tim utama Persib setelah penampilannya memikat hati pelatih Robert Alberts dalam laga uji coba beberapa wakt lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan Ferdiansyah, Dimas baru bergabung berlatih dengan skuat Maung Bandung, awal pekan ini, karena sebelumnya harus menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-18.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini