Berpotensi Jadi Duet Maut, Marc Klok Ungkap Rahasia Bisa Langsung Klop dengan Rashid

Berpotensi Jadi Duet Maut, Marc Klok Ungkap Rahasia Bisa Langsung Klop dengan Rashid Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan perdana duet anyar lini tengah Persib Bandung, Marc Klok dan Mohammed Rashid mendapat pujian dari pelatih Robert Alberts. Pada pertandingan kontra Barito Putera, kedua pemain ini tampil cukup apik mengawal lini tengah Persib.

Bahkan Klok menjadi pahlawan kemenangan Persib dengan lesakan gol tendangan bebasnya menit 85. Sebelumnya, Rashid juga sempat mencetak gol pada menit 32, tapi dianulir karena dinilai offside.

Dinilai mempunyai potensi untuk menjadi duet maut Persib musim ini, Klok sedikit membocorkan rahasia dibalik kekompakannya dengan Rashid. Klok mengaku bahwa hubungannya sudah terjalin sangat baik sebelum keduanya bergabung di latihan Persib.

Keaakraban dimulai saat Klok dan Rashid sama-sama menjalani masa karantina di Jakarta. Hingga saat ini, Klok dan Rashid intens berkomunikasi, meski hanya sekedar nongkrong usai latihan.

"Kita nongkrong juga setelah latihan, kita satu hotel waktu karantina, kita di Persib juga banyak bicara, saya pikir untuk chemistri yang penting hubungan," kata Marc Klok kepada awak media pada Rabu, 8 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita selalu bicara kalau dia (Rashid) naik, saya harus kasih cover. Kita pun coba ambil hubungan terbaik di tengah," imbuhnya.

Meski dinilai sebagai salah satu pembeda di pertandingan kontra Barito Putera, Klok menolak anggapan bahwa kemenangan Persib tak lepas dari perannya dan Rashid.

"Bukan dari Rashid dan saya tapi dari semua pemain, bukan di lapangan aja tapi juga di luar dan taktikal di lapangan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini