Gol untuk Anak dan Cara Marc Klok Balas Budi Pada Bobotoh

Gol untuk Anak dan Cara Marc Klok Balas Budi Pada Bobotoh Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan apik ditunjukan gelandang Persib, Marc Klok pada pertandingan kontra Barito Putera pada Sabtu, 4 September 2021. Selain tampil baik, Klok juga mengantarkan Persib meraih kemenangan berkat gol sematawayangnya lima menit sebelum laga bubar..

Gol yang dicetak pemain kelahiran Amsterdam itu lahir saat Persib meraih sepakan bebas di sisi kanan pertahanan tim Laskar Antasari. Klok yang menjadi eksekutor, sukses menendang bola ke arah yang tepat sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Gol perdana didebutnya bersama Persib, tentunya sangat spesial bagi Klok. Ia mengatakan gol tersebut didedikasikan untuk anaknya di Belanda dan semua Bobotoh yang telah mendukung timnya sesuai aturan.

"Ada dua, satu untuk anak saya dia di Belanda sekarang, saya rindu dia sekali, saya pikir gol ini untuk dia tapi juga untuk Bobotoh kalau saya baru datang di Persib semua Bobotoh kasih rasa terbaik untuk saya," ujar Klok kepada wartawan pada Rabu, 8 September 2021.

Lebih lanjut eks pemain FC Utrecht itu menyebutkan dukungan Bobotoh dari rumah merupakan energi positif untuk timnya. Sehingga di pertandingan pertama ini, Klok mengatakan seluruh rekan setimnya sangat ingin mendapatkan poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia kasih welcome, welcome terbaik, saya pikir ini juga apresiasi kembali untuk Bobotoh untuk selamat datang." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini