Selain Ingin Curi Ilmu dari Senior, Dimas Ungkap Targetnya Bersama Persib

Selain Ingin Curi Ilmu dari Senior, Dimas Ungkap Targetnya Bersama Persib Pemain Persib, Dimas Juliono Pamungkas. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dimas Juliono Pamungkas resmi menjadi bagian dari Persib Bandung musim ini. Pemain jebolan Akademi Persib Tasikmalaya tersebut mengatakan akan memanfaatkan kesempatan emas ini sebaik mungkin.

Pemain yang baru saja mengikuti pemusatan latihan Indonesia U-18 ini sudah bergabung dengan tim dan ikut berlatih.

"Ini kesempatan emas. Saya akan pergunakan sebaik mungkin untuk belajar dan meningkatkan kemampuan," kata Dimas Juliono Pamungkas dikutip dari laman resmi klub.

Mencuri ilmu dari para pemain senior seperti Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto adalah salah satu tujuan Dimas saat ini.

Pemain kelahiran Tasikmalaya tersebut mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan persaingan di dalam tim. Namun, ia bertekad untuk memberikan kontribusi untuk tim apabila dipercaya tampil oleh tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harus banyak belajar kepada para pemain senior. Target utama adalah bisa lebih baik, kemampuan meningkat dan mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi buat tim," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini