Bursa Transfer Belum Ditutup, Robert Alberts Bicara Peluang Persib Rekrut Pemain Baru

Bursa Transfer Belum Ditutup, Robert Alberts Bicara Peluang Persib Rekrut Pemain Baru Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan asistennya Yaya Sunarya. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jendela transfer putaran pertama Liga 1 2021/2022 akan ditutup pada Jumat, 10 September 2021. Masih ada waktu selama dua hari bagi setiap tim untuk mendaftarkan pemain tambahannya hingga waktu pendaftaran pemain putaran pertama ditutup.

Namun hal terebut nampaknya tak akan dimanfaatkan oleh Persib di sisa waktu dua hari ini. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan timnya tak berniat untuk merekrut pemain tambahan untuk kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Memiliki 30 pemain, Robert merasa Persib sudah cukup untuk mengarungi musim ini. Terlebih menurutnya, tim Maung Bandung memiliki kedalaman skuat yang sama baiknya antara pemain inti dan cadangan.

"Tidak, kami sudah memiliki 30 pemain dan merasa puas," kata Robert kepada wartawan pada Rabu, 8 September 2021.

Akan tetapi Robert tetap membuka peluang bagi pemain manapun yang ingin menjadi bagian dari timnya. Dalam catatan, pemain tersebut sudah melalui tahap rekomendasi tim pelatih dan kemampuannya melebihi pemain yang sudah bergabung lebih dulu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan seperti yang selalu saya katakan, jika ada pemain yang direkomendasikan, kami akan melihatnya,"

"Jika dia memiliki potensi maka kami akan mengujinya. Tapi dia harus lebih bagus dari pemain yang kami miliki dan pemain yang ada di Diklat. Kami mencoba memiliki pemain asal Bandung sebanyak mungkin dan pemain dari akademi." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini