Latihan Persib: Satu Pemain Absen, Castillion Sudah Kembali Pasca Diare

Latihan Persib: Satu Pemain Absen, Castillion Sudah Kembali Pasca Diare Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan kondisi pemainnya jelang menghadapi pertandingan versus Persita Tangerang. Menurutnya kondisi pemainnya sangatlah baik dan mampu melewati masa recovery setelah pertandingan hadapi Barito Putera.

"Jika kalian melihatnya, kami melakukan recovery setelah memainkan laga pertama," ujar Robert kepada wartawan pada Rabu, 8 September 2021.

Di sesi latihan kali ini, hanya ada satu pemain yang absen. Dia adalah Ferdiansyah yang mendapat panggilan dari Timnas U-18.

"Kami berlatih dengan 30 pemain, hanya Ferdiansyah yang absen karena dia bergabung dengan tim nasional U-18," tambah Robert.

Untuk Castillion, Robert menjelaskan bahwa penyerang asal Belanda itu sudah mulai gabung latihan dengan timnya. Ia juga memantau Castillion masih kurang bertenaga karena efek setelah sembuh dari diare.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara keseluruhan, pelatih berusia 66 tahun itu menjelaskan para pemainnya sudah sangat siap bertanding menghadapi Persita Tangerang pada Sabtu, 11 September mendatang.

"Jadi semuanya sudah siap bermain, memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya, tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik,"

"Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare." tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini