Komentar Robert Alberts Tentang Duet Rashid-Klok, Ada Sedikit Kelengahan

Komentar Robert Alberts Tentang Duet Rashid-Klok, Ada Sedikit Kelengahan Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain baru Persib Bandung Mohammed Rashid dan Marc Klok melakoni laga debutnya saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021.

Dipercaya untuk mengawal lini tengah, keduanya mampu membawa Persib meraih kemenangan perdana musim ini. Marc Klok sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan bebasnya pada menit 85 menjebol gawang Laskar Antasari.

Sebelumnya Rashid sempat mencetak gol pada menit 32, tetapi wasit Aprisman Aranda menganulir gol tersebut karena dinilai offside.

Menanggapi penampilan kedua pemainnya, pelatih Robert Alberts menilai duet Rashid-Klok akan lebih efektif pada pertandingan selanjutnya.

"Dari kesempatan pertama itu, mereka mulai mengenal satu sama lain. Kami akan berupaya melakukan penyerangan menjadi lebih kuat dan efektif," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertandingan pertama lalu, Robert menyoroti kelengahan di lini tengah Persib yang dinilai mengendur.

Namun terlepas dari itu, pelatih asal Belanda tersebut tetap memberikan acungan jempol untuk Rashid dan Klok.

"Ini pertandingan pertama bagi mereka. Mereka sempat sedikit kehilangan kerapatan pada babak kedua. Itu terjadi karena Barito Putera tidak pernah bermain melalui lini tengah," terangnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini