Ini Janji Mohammed Rashid Usai Lakoni Debut Bersama Persib

Ini Janji Mohammed Rashid Usai Lakoni Debut Bersama Persib Mohammed Bassim Ahmad Rashid menggiring bola pada laga Persib melawan Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid menjalani debutnya bersama Persib Bandung saat menghadapi Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2021, Sabtu 4 September 2021.

Pada pertandingan tersebut, pemain asal Palestina ini tampil cukup apik, bahkan sempat mencetak gol meski akhirnya dianulir wasit.

Mohammed Rashid mengatakan, penampilanya di laga debut cukup memuaskan. Namun ia berjanji akan memberikan yang lebih baik pada pertandingan-pertandingan lainnya.

"Itu debut yang cukup oke. Tapi masih belum memenuhi yang saya inginkan. Secara personal masih banyak hal yang akan saya beri untuk klub ini. Ini baru awal dan saya akan memberikan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya, Insya Allaah," kata Rashid dikutip dari laman resmi klub.

Pemain berkepala plontos ini mengakui masih berusaha beradaptasi dengan kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maklum saja, Rashid baru saja bermain di Indonesia dan Persib adalah klub pertama yang dibelanya.

Namun di laga debutnya, Rashid sukses mengantarkan Persib meraih tiga poin pertamanya. Maung Bandung unggul 1-0 atas Laskar Antasari melalui tendangan bebas Marc Klok pada menit 85.

"Banyak hal baru di sekitar saya, baik di dalam kehidupan maupun sistem kompetisi. Terkadang, beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi menurut saya, penampilan kami cukup baik dan kami bisa meraih tiga poin. Itu hal paling penting," pungkas Mohammed Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini