Robert Alberts Ragukan Dua Kartu Kuning Yang Didapat Pemain Persib

Robert Alberts Ragukan Dua Kartu Kuning Yang Didapat Pemain Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung diganjar kartu kuning oleh wasit Aprisman Aranda pada pertandingan perdana di Liga 1 kontra Barito Putera, Sabtu 4 September 2021.

Tiga kartu tersebut diberikan wasit kepada Ardi Idrus, Marc Klok, dan Ezra Walian.

Pelatih Persib Robert Alberts menilai, dari tiga kartu yang keluar dari saku wasit, hanya satu yang dianggap wajar. Sementara dua lainnya dinilai meragukan.

"Saya rasa, secara pribadi, dari tiga kartu kuning, satu tentunya memang seharusnya mendapat kartu kuning. Saya tidak komplain dengan itu. Tapi untuk dua kartu kuning lainnya menurut saya sangat meragukan," ucap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya menyoroti kartu kuning yang diterima anak asuhnya, Robert Alberts juga menyoroti konsistensi wasit dalam memberikan kartu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda tersebut menilai, seharusnya wasit memberikan kartu kuning kepada pemain Barito Putera yang melanggar Mohammed Rashid.

"Sebaliknya, ketika Rashid dilanggar dengan keras tanpa ada niatan mengambil bola, wasit tidak memberikan kartu kuning. Jadi konsistensi dari itu saya pertanyakan," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini