Persib Boyong 21 Pemain ke Bekasi, Robert Bocorkan Dua Pemain Tambahan

Persib Boyong 21 Pemain ke Bekasi, Robert Bocorkan Dua Pemain Tambahan Pelatih Persib Robert Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dalam lawatannya ke Bekasi untuk melakoni laga kontra Persita Tangerang, tim Persib akan memboyong pemain lebih banyak dibanding pertandingan sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Pria asal Belanda itu mengatakan ada dua pemain tambahan yang akan diboyong Persib ke pertandingan menghadapi Persita. Dua pemain yang dimaksud Robert ialah Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir. 

"Kami akan membawa 21 pemain. Sebelumnya kami hanya membawa 19 pemain, tapi sekarang Geoffrey sudah kembali dan Supardi juga. Jadi ada tambahan dua pemain," kata Robert kepada awak media pada Rabu, 8 September 2021.

Sedangkan untuk pemain yang tak diboyong ke Bekasi, pelatih berusia 66 tahun itu menjelaskan ada beberapa pemainnya yang akan menjalani vaksin dosis kedua. Secara otomatis pemain yang mendpatkan dosis vaksin kedua tidak akan diboyong Maung Bandung ke Bekasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang lainnya baru akan mendapat vaksin dosis kedua di hari Jumat dan kami juga pergi di hari Jumat, jadi mereka belum siap untuk ikut." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini