Bocoran Persiapan Persib Jelang Hadapi Persita di Stadion Wibawa Mukti

Bocoran Persiapan Persib Jelang Hadapi Persita di Stadion Wibawa Mukti Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan, kesiapan Maung Bandung menghadapi pertandingan kedua musim ini, menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Robert memproyeksikan 21 pemain untuk pertandingan melawan Persita, lusa. Termasuk memasukan Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion, meski nama terakhir kabarnya masih harus menunggu persetujuan dari Kementerian Kesehatan RI.

"Ya semuanya sudah jelas, kami akan melakukan perjalanan dengan 21 pemain sesuai dengan rencana," kata Robert, Kamis 9 September 2021.

"Supardi sudah kembali ke dalam skuat, Geoffrey juga. Jadi mereka bisa memberi tambahan opsi yang bagus."

"Tidak ada yang cedera, semuanya fit dan semuanya menunjukan hal yang positif di dalam latihan. Kami membidik tiga poin di pertandingan ini," ujar Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lain sisi, Pendekar Cisadane di laga tersebut tidak akan diperkuat Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo. Alex dan Sin Yeong terkendala aturan vaksinasi, sementara Maitimo kondisinya belum 100 persen pulih.

Pertandingan Persib melawan Persita di Stadion Wibawa Mukti, akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio pada Sabtu malam 11 September 2021. Kick off pertandingan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini