PERSIB vs PERSITA Live di Indosiar: Robert Bicara Formasi di Belakang, Pilih 3 atau 4 Bek?

PERSIB vs PERSITA Live di Indosiar: Robert Bicara Formasi di Belakang, Pilih 3 atau 4 Bek? Pemain Persib, Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts cenderung akan mempertahankan komposisi empat bek saat menghadapi Persita Tangerang.

Persib menghadapi Persita pada pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Meski dalam dalam latihan atau gim internal, Robert kerap memasang formasi tiga bek, tapi pendekatan yang sama seperti ketika menghadapi Barito Putera, kemungkinan akan dilakukan Robert saat lawan Persita.

"Kami memiliki rencana yang beragam dan itu normal untuk dilakukan di pramusim dan dicoba di uji coba beragam skema seperti rencana A, B atau C," jelas Robert, Kamis 9 September 2021.

"Dalam latihan memang kami memainkan tiga bek, tapi dalam sepak bola modern itu, lebih berdasarkan pada merotasi beberapa posisi di dalam tim."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kalian menyebut kami bermain 5-3-2, itu bisa juga menjadi 3-5-2."

"Bisa dikatakan bermain dengan tiga bek, tapi ketika bertahan bisa tiba-tiba menjadi lima bek dan itu menjadi debat dalam sepak bola di dunia."

"Kami memasang empat bek di laga terakhir (lawan Barito), maka kami akan melanjutkannya dengan prinsipnya yang sama dengan yang kami lakukan di pertandingan terakhir. Jadi ini hanya soal formasi dasar," tuntasnya.

Pertandingan Persib melawan Persita di Stadion Wibawa Mukti, akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio pada Sabtu malam 11 September 2021. Kick off pertandingan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini