Direktur Persib Bocorkan Harga dan Kualitas Jersey Edisi Suporter

Direktur Persib Bocorkan Harga dan Kualitas Jersey Edisi Suporter Direktur Persib, Teddy Tjahjono bersama pelatih Robert Alberts dan Milomir Seslija.(Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Guna memberantas pembajakan jersey tim, Persib membuat gebrakan baru. Gebrakan tersebut ialah membuat seragam edisi suporter yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan seragam edisi suporter memang belum tersedia untuk saat ini. Namun Persib menargetkan dalam dua pekan ke depan, jersey edisi suporter sudah bisa dibeli oleh Bobotoh.

Tak hanya itu, Teddy menambahkan Persib akan menggandeng UMKM untuk bekerjasama dalam penjualan seragam edisi suporter.

"Selain yang jersey player ada versi suporter nanti mungkin keluar dua minggu lagi harganya sangat terjangkau dan itu original bukan bajakan kerjasama UMKM dan jersey," ujar Teddy pada Rabu, 8 September 2021.

Disinggung soal kualitas, Teddy menjelaskan ada beberapa perbedaan antara jersey edisi suporter dan edisi pemain. Hanya saja pria berkacamata itu menegaskan bahwa seragam edisi suporter memiliki kemiripan dan logo yang sama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kualitasnya akan dibawah player karena harga terjangkau tapi logonya sama persis selama ini logonya yang beda, suporter edition sama persis logo dari player." tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini