Ini Alasan Persib Luncurkan Jersey Baru 2021/2022 Secara Bertahap

Ini Alasan Persib Luncurkan Jersey Baru 2021/2022 Secara Bertahap Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pendemi Covid-19 yang melanda Indonesia, membuat tim kreatif Persib Bandung memutar otak dalam mengemas peluncuran jersey kandang maupun tandang.

Memperkenalkan seragam tempur secara bertahap dan tidak sekaligus menjadi pilihan Persib musim ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan keterbatasan di masa pandemi membuat Persib mengemas peluncuran jersey secara berbeda. Untuk saat ini Persib sudah memperkenalkan jersey kandang dan tandang dalam waktu yang berbeda.

"Karena akan away main tanggal 11, jersey away launching tanggal 9 (September), bukan karena mepet kick off," kata Teddy kepada wartawan pada Rabu, 8 September 2021

Sebelum meluncurkan jersey tandang, Persib sebenarnya sudah lebih dulu meluncurkan jersey kandang dan para pemainnya. Dua agenda tersebut dikenalkan secara bertahap meski waktunya berdekatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latar belakangnya musim pandemi kan beda biasanya launching secara offline di stadion atau hotel sekalian launching jersey karena dilakukan secara offline sekaligus sekarang kan beda dengan tidak bisa melakukan secara offline kita lakukan online dengan pertandingan dipisah-pisah jersey home dulu," tutup Teddy.

Satu hal yang masih ditunggu adalah jersey ketiga Persib. Manajemen belum merilis tanggal peluncuran jersey ketiga tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini