Imbauan Direktur Persib Pada Produsen dan Pedagang Jersey Bajakan

Imbauan Direktur Persib Pada Produsen dan Pedagang Jersey Bajakan Teddy Tjahjono. (Dok Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Persib terus melakukan inovasi dalam memberantas kasus pembajakan jersey. Salah satu langkah tersebut ialah, Persib segera meluncurkan jersey edisi suporter yang akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan pembajakan jersey memang menjadi persoalan yang sulit untuk diatasi. Namun Persib akan terus berusaha untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan berbagai upaya.

"Kita masih menghimbau pada tadi pedagang dan UMKM yang jualan jersey Persib sebaiknya jualan original ada suporter edition, untuk produsen juga jangan bikin bajakan semoga dua hal tersebut bisa dilakukan tahun ini," kata Teddy kepada wartawan pada Rabu, 8 September 2021.

Pria berkacamata itu juga menjelaskan PT PBB juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk UMKM yang ingin bekerjasama dalam penjualan jersey edisi suporter. Dengan begitu Teddy berharap Bobotoh tetap bisa membeli jersey original di mitra UMKM yang sudah bekerjasama dengan Persib.

"Buat kami sangat jelas makanya ajak pedaganng jualan original toh mereka juga beli dari kita bisa kerjasama dengan pedagang itu, baru tahun sekarang," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini