Jersey Persib 2021 Punya Filosofi yang Berbeda-beda

Jersey Persib 2021 Punya Filosofi yang Berbeda-beda Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Di musim komperisi 2021/2022, Persib Bandung membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan jersey secara bertahap melalui siaran digital. Menariknya, ada tujuan lain yang diharapkan Persib dengan bertahapnya peluncuran seragam tempur tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menuturkan peluncuran jersey secara bertahap memang sudah melalui pemikiran yang matang. Pasalnya selama peluncuran seragam secara serentak, Persib terkesan hanya menjabarkan filosofi seragam secara umum.

Dengan diperkenalkan secara bertahap, lanjut Teddy, pihaknya bisa menjelaskan filosofi seragam lebih rinci. Sehingga Bobotoh juga bisa lebih mendalami makna dibalik semua filosofi yang ada di setiap seragam Persib.

"Karena kita buat secara digital, kita bisa recah-recah kalo dibuat semuanya terlalu panjang dan mungkin tidak maksimal karena setiap jersey ada cerita masing-masing, home jersey filosofinya seperti apa, jersey away juga ada filosofi sendiri," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu, 8 September 2021.

Secara bisnis, peluncuran seragam secara bertahap sebenarnya tak terlalu memberikan dampak signifikan. Akan tetapi di waktu yang serba sulit ini, Teddy mengatakan bahwa Persib akan terus berinovasi untuk memberikan kesan segar kepada Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bukan cuma Persib semua usaha di seluruh dunia juga ada tantangan di masa pandemi ini," tambah pria berkacamata itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan